Faldo Maldini Sebut Prabowo Tidak Akan Menang di MK, PAN Pindah Kubu?

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Faldo Maldini Sebut Prabowo Tidak Akan Menang di MK, PAN Pindah Kubu?
Winnetnews.com -  Wasekjen PAN, Faldo Maldini sedang menjadi topik perbincangan, hal tersebut dikarenakan langkahnya dalam video yang diunggahnya, ‘Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK’ telah memancing beberapa isu yang mempertanyakan sikap PAN di Koalisi Prabowo-Sandi.

Video dengan durasi sekitar 8 menit tersebut telah diunggah Faldo ke akun Youtube dan berbagai jejaringan sosial miliknya. Di dalam video tersebut, Faldo menyebutkan bahwa dirinya sangat yakin paslon 02 tidak akan memenangkan pemilu di MK kelak.

“Di video kali ini gua akan menjelaskan tentang peluang Pak Prabowo di MK dan menurut gua, Prabowo-Sandi enggak akan menang pemilu di Mahkamah Konstitusi,” ujar Faldo Maldinial, dikutip dalam video unggahannya tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, posisi Faldo Maldini di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 adalah sebagai salah satu Juru Bicara. Namun, terkait dengan posisi tersebut, Faldo mengaku bahwa dirinya siap menerima konsekuensi yang akan diterimanya dari video viral yang diunggah olehnya tersebut.

“Secara legal formal, kalau kita bicara secara kuantitatif ya, kekalahan Prabowo-Sandi itu sekitar 17 juta suara. Dalam hal ini, untuk membuktikan adanya kecurangan itu, setidaknya lo bisa membuktikan 50 persen lebih deh dari 17 juta itu terjadi kecurangan. Dari 17 juta, 50 persen, lo bagi dua saja misalnya kan, butuh 8,5 juta. Berarti kan setidaknya kan lo butuh 9 juta dong bahwa ada potensi kecurangan dalam hasil penghitungan nih yang dibuktikan dengan C1 asli yang dimiliki oleh saksi,” tutur Faldo dalam unggahan video tersebut.

 

 

Apa Reaksi Kamu?