Fans Berat, Jimin BTS Jadi Inspirasi Kazuha LE SSERAFIM dan Aktor Yoon Hyun Min

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Fans Berat, Jimin BTS Jadi Inspirasi Kazuha LE SSERAFIM dan Aktor Yoon Hyun Min
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Salah satu member BTS yakni Jimin, memang makin kian bersinar pesonanya. Tak heran, ia tidak hanya dikagumi oleh para fansnya tetapi juga jadi inspirasi banyak selebriti korea. Salah satunya adalah Kazuha LE SSERAFIM dan aktor Yoon Hyun Min.

Dalam wawancara Weverse, Kazuha mengungkapkan bahwa Jimin adalah inspirasi besar baginya. Ia mengaku bahwa ia mengirimkan cover dance dari lagu hit BTS Dynamite dan videonya melakukan balet untuk audisi.

Kazuha menjelaskan bahwa alasan memilih Dynamite adalah karena dance break-nya terlihat sangat keren, dan ingin mencobanya. Itu sangat membuatnya terkesan saat bersiap-siap untuk audisi. Meskipun setiap member tampak keren dengan gaya mereka sendiri, tarian indah Jimin paling menarik baginya.

Secara khusus, Kazuha melihat bagaimana Jimin mampu menyeimbangkan tarian klasik dengan koreografi K-Pop dengan sangat baik membuat ia sangat tertarik untuk tampil. Selain Kazuha, sejumlah senior di industri hiburan Korea terus menghujani Jimin dengan cinta dan kekaguman.

Selama episode terbaru The Return of Superman, aktor dan mantan pemain Baseball profesional Yoon Hyun Min memberi tahu Hyorin, putri pemain baseball Kim Tae Gyun bahwa dia menyukai BTS, khususnya Jimin.

Ini adalah pertama kalinya dia menyebut Jimin dalam acara TV. Tetapi untuk Hyorin, dia sebelumnya sudah mengaku jika Jimin adalah biasnya dan dia juga memiliki foto Jimin di kamarnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...