Fans BTS Bingung Dapat Notifikasi Postingan Jennie BLACKPINK, Ini Komentar Weverse
Foto: Koreaboo

Fans BTS Bingung Dapat Notifikasi Postingan Jennie BLACKPINK, Ini Komentar Weverse

Selasa, 3 Agt 2021 | 12:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pada Senin (2/8/2021), BLACKPINK resmi bergabung dengan Weverse, platform buatan HYBE Corporation. BLACKPINK bukan satu-satunya grup K-Pop di Weverse, platform komunitas ini adalah rumah bagi fans BTS, TXT, SEVENTEEN, ENHYPEN, TREASURE, dan banyak lainnya.

Pengguna Weverse hanya akan menerima notifikasi dari artis yang mereka subscribe. Meski demikian, mereka bisa berlangganan lebih dari satu artis. Namun muncul banyak keluhan terkait notifikasi atau pemberitahuan dari postingan Jennie BLACKPINK.

Pada hari Senin (2/8), tepat setelah BLACKPINK bergabung dengan Weverse, Jennie mulai menyapa BLINK dengan berbagai postingan. Sementara fans bersukacita, ada banyak pengguna termasuk fans BTS yang bingung dan mengeluh karena mendapat notifikasi postingan Jennie padahal tidak merasa bergabung dengan komunitas BLACKPINK di Weverse.

Menanggapi masalah ini, Weverse telah merilis pernyataan resmi dan meminta maaf kepada pengguna yang merasa terganggu.

"Kami sangat menyesal telah menyebabkan kesalahan pemberitahuan komunitas Weverse. Pada tanggal 2 Agustus, antara pukul 12:00 dan 12:48 (KST), terjadi kesalahan dan beberapa pengguna Weverse yang mengizinkan pemberitahuan dorongan menerima notifikasi dari komunitas Weverse tertentu padahal mereka tidak bergabung. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna kami karena kesalahan sistem sementara," kata perwakilan Weverse.

Pihak Weverse memastikan bahwa kesalahan telah diperbaiki, yang berarti bahwa hanya pengguna yang mengikuti BLACKPINK yang akan menerima pemberitahuan mereka mulai sekarang.

"Weverse segera mengambil tugas untuk memperbaiki sistem tepat setelah kesalahan terjadi, dan sistem notifikasi kembali normal sekarang. Kami berjanji bahwa kami terus memperbaiki gangguan teknis dan memantau sistem secara internal. Sekali lagi, kami sangat menyesal karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna Weverse kami dan kami menghargai pengertian Anda. Terima kasih."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...