Fans Fanatik Lacak dan Serang Idol Jepang Ini Lewat Refleksi Foto

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Fans Fanatik Lacak dan Serang Idol Jepang Ini Lewat Refleksi Foto Sumber: World of Buzz

Winnetnews.com - Saat mengidolakan seseorang, para penggemar biasanya ingin tahu apa saja kegiatan atau ingin berada dekat dengan idolanya itu. Seperti yang dilakukan oleh fans Taylor Swift beberapa tahun yang lalu.

Hal yang sama baru-baru ini terjadi dan menimpa seorang Idol Jepang, Ena Matsuoka. Wanita ini diserang di luar rumahnya pada September 2019 lalu, setelah seorang penggemarnya mengetahui secara persis posisi rumah Matsuoka.

Informasi mengenai rumah Matsuoka itu didapatkan oleh penggemarnya dari foto selfie yang diunggah sang idola ke media sosial. Penggemar fanatik tersebut memperbesar refleksi pupil mata Matsuoka dan berhasil mengidentifikasi lingkungan sekitar rumahnya.

Pria yang diketahui bernama Hibiki Sato itu, kemudian mencocokkan area jalan yang ia lihat dengan Google Maps. Tidak hanya mengetahui lokasi kediaman Mastuoka, pria berusia 26 tahun itu bahkan mengetahui lantai berapa idolanya tinggal, berdasarkan penampakan jendela dan sudut cahaya matahari.

Dilansir dari Wolrd of Buzz, Hibiki Sato pun menyerang Matsuoka di luar rumahnya, setelah ia sudah menunggu idolanya itu di sebuah halte bus. Saat itu, Matsuoka yang baru saja mencapai pintunya dihampiri oleh Hibiki dari belakang.

Pria itu dengan lihai menutup mulut Matsuoka dengan kain dan menyeretnya, lalu mencederai dan melukai wajah sang idola, saat ia mencoba melindungi dirinya.

Saat ditangkap oleh pihak kepolisian, Hibiki mengatakan kalau dirinya adalah penggemar berat Matsuoka.

Kejadian mengerikan ini membuat para penggemar idol Jepang beraksi. Mereka menyerukan perlindungan yang lebih baik untuk para artis, khususnya idola wanita.

Apa Reaksi Kamu?