Fans Geram Dengan Perlakuan Buruk KBS Pada Golden Child

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Fans Geram Dengan Perlakuan Buruk KBS Pada Golden Child
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Stasiun televisi Korea KBS saat ini tengah menuai kritik pedas dari netizen setelah perlakuan buruk mereka terhadap boygroup Golden Child. Hal ini berawal dari KBS yang mengumumkan akan menyiarkan kompilasi dari berbagai pertunjukan K-Pop di saluran YouTube mereka pada awal Oktober lalu.

KBS mengungkap akan menayangkan kompilasi mulai dari BTS, IU, dan sejumlah artis K-Pop lainnya. Fans sangat antusias saat melihat Golden Child dijadwalkan tampil pada 22 Oktober lalu. Tapi, para fans meluapkan kemarahan mereka ketika pengumuman tersebut mendasak diubah pada hari itu.

image0

Alih-alih kompilasi Golden Child, KBS justru menayangkan Stray Kids, grup yang awalnya tidak masuk dalam jadwal kompilasi KBS. Setelah fans memperhatikan hal ini, mereka langsung meramaikan tweet #KBSneedtoapologize hingga sempat menjadi trending di media sosial.

image1

Selain itu, banyak yang membagikan klip yang ditampilkan di acara musik dengan semua MC Music Bank sebelumnya. Namun banyak yang memperhatikan bahwa Bomin Golden Child dan aktris Shin Ye Eun yang merupakan MC Music Bank 2019 dan 2020 tidak disertakan.

Hingga saat ini, pihak KBS belum memberikan pernyataan resmi terkait kontroversi ini.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...