Fans Inter Milan Sambut Punggawa Kekar Romelu Lukaku

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Fans Inter Milan Sambut Punggawa Kekar Romelu Lukaku Romelu Lukaku. (Foto: Sky Sports)

Winnetnews.com - Pasca menjual pemain Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, Inter Milan kini telah mendapat gantinya. Berkebangsaan yang sama, Romelu Lukaku telah mendarat di Kota Milan, Italia, Kamis (8/8/2019) dini hari waktu setempat.

Eks punggawa Manchester United itu viral di media sosial saat tiba di Bandara Malpensa, Milan. Penyerang asal Belgia itu pun dapat sambutan hangat dari ratusan suporter La Beneamata yang menyambutnya.

Lukaku kemudian melambaikan tangan kepada fan Inter sebagai bentuk apresiasi atas sambutan yang diberikan kepadanya dan kembali masuk ke bandara untuk mengambil barang-barang miliknya.

Penyerang berusia 26 tahun itu akan melakukan tes medis pada Kamis (8/8) pagi waktu setempat. Setelah itu, ia akan bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte untuk persiapan jelang musim baru.

Kedatangan Lukaku di Milan merupakan tahapan lanjutan usai Inter dan Manchester United mencapai kata sepakat terkait nilai transfer sang pemain. Tim kota mode bersedia membayar 78 juta euro atau setara Rp1,2 triliun untuk sang pemain.

Lukaku sebelumnya dilaporkan tidak berada di Manchester untuk menjalani latihan bersama The Red Devils. Ia justru memilih untuk menjaga kebugaran bersama mantan klubnya Anderlecht di Belgia.

Tingkah Lukaku itu ditengarai karena ia tidak kunjung bisa keluar dari Man United pada bursa transfer jelang musim baru. Padahal, dua klub papan atas Italia, Juventus dan Inter, sangat berminat untuk merekrutnya.

Setelah menanti cukup lama, keinginan Lukaku untuk pindah klub bakal terwujud. Mantan pemain Everton itu hanya tinggal melalui tahapan tes medis untuk diperkenalkan sebagai amunisi anyar Inter.

Apa Reaksi Kamu?