Fans Kecewa Tom Holland Potong Rambut

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Fans Kecewa Tom Holland Potong Rambut Sumber: Seventeen

Winnetnews.com - Tom Holland dikenal sebagai aktor yang memiliki ketampanan tanpa batas. Pemeran Peter itu bahkan dianggap oleh para penggemar sosok yang sempurna.

Namun, kali ini para penggemarnya dibuat kecewa lantaran ia memotong rambutnya, hingga botak. Para penggemar di Twitter pun seketika panik saat melihat potongan barunya itu.

Foto Tom Holland yang plontos itu beredar di media sosial dan membuat fansnya memberikan komentar-komentar yang lucu tentang gaya baru pria Inggris itu.

Tampilan baru Tom Holland itu pertama kali terungkap melalui unggahan video seorang veteran perang bernama Art. Dalam video itu, Tom menyapa penggemarnya.

“rip tom holland. Dia tidak meninggal, namun rambutnya,” tulis @bitozier.

Selain menujukkan rasa sedih karena rambut Tom yang telah dipotong, ada juga fans yang mengatakan kalau aktor 23 tahun telah menjadi orang yang berbeda.

“Guys aku bersumpah Tom Holland sekarang mirip Eminem,” komentar @sarahr5_.

Bukan hanya disamakan dengan Eminem, Tom Holland bahkan dianggap mirip dengan tokoh kartun Caillou dan memposting cuplikan konser Pitbull.

Dilansir dari Seventeen, sebenarnya tampilan Tom Holland yang baru ini ia lakukan untuk perannya dalam sebuah film ‘Cherry’.

Dalam film ini, Tom akan berperan sebagai Nico Walker, seorang mantan tentara medis yang baru kembali dari Irak dan mengidap post traumatic stress disorder, serta kecanduan opioid. Lantaran kecanduannya itu, ia pun jatuh miskin, sehingga Nico mulai merampok bank. Film ‘Cherry’ diangkat dari sebuah kisah nyata.

‘Cherry’ rencananya akan ditayangkan pada 2020 mendatang, selain dibintangi Tom Holland, Ciara Bravo dan Bill Skarsgard juga akan terlibat dalam film ini.

Apa Reaksi Kamu?