Fansite Angkat Bicara, Beberkan Perlakuan Buruk Agensi pada Chuu LOONA

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Fansite Angkat Bicara, Beberkan Perlakuan Buruk Agensi pada Chuu LOONA
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Salah satu fansite master LOONA" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag Chuu LOONA');">Chuu LOONA telah angkat bicara tentang dugaan perlakuan buruk agensinya terhadap penyanyi tersebut. Menurut laporan pada 22 Juni 2022, Chuu saat ini sedang bersiap untuk berpisah dengan agensi saat ini, Blockberry Creative.

Pada awal tahun ini, Chuu telah mengajukan pemutusan kontrak eksklusifnya dengan Blockberry Creative, yang menghasilkan persetujuan sebagian pengadilan atas permintaan Chuu. Saat itu, Blockberry Creative belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

Kemudian pada 22 Juni 2022, salah satu fansite master Chuu membagikan dugaan perlakuan buruk Blockberry Creative kepada Chuu.

"Saya tidak mengatakan apa-apa sampai sekarang, tapi agensi belum menyediakan Jiwoo (nama asli Chuu) manajer untuk kegiatan solonya sejak Mei. Jiwoo telah naik taksi untuk jadwalnya, dan dia membawa barang bawaannya sendiri," kata fansite Chuu dikutip dari SBS Star.

Fansite tersebut menambahkan, "Kalau saja dia harus naik taksi untuk jadwal pribadi dan rahasianya, saya tidak akan berbicara seperti ini. Tapi untuk jadwal kemarin, yang meminta fans untuk datang menonton, mereka tidak memberikan manajemen yang tepat dan membuatnya membawa barang bawaannya sendiri lagi saat dia pulang kerja sendirian."

Fansite Chuu dengan tegas menambahkan bahwa jika Blockberry Creative menyangkal perlakuan buruk tersebut, maka ia akan membantah dengan membeberkan foto-foto sebagai bukti.

Sementara itu, Blockberry Creative telah mengumumkan bahwa Chuu akan absen dari tur dunia LOONA bertajuk 2022 LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] karena jadwal pribadinya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...