(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Fantastis, Album Perdana The Chainsmokers Jadi Jawara di Billboard 200

Kontributor 3
Kontributor 3

Fantastis, Album Perdana The Chainsmokers  Jadi Jawara di Billboard 200 Foto : EDM

WinNetNews.com - Sukses yang diraih The Chainsmokers kian bertambah.

Duo elektronik asal Amerika ini idola baru di dunia musik internasional. Sejak kemunculannya yang diiringi single Closer mereka meraih perhatian yang tinggi dari para penikmat musik.

Album MEMORIES... DO NOT OPEN kini menjadi pemuncak di chart musik Billboard 200 setelah meraih angka penjualan album sebanyak 221 keping di pekan pertamanya.

Data itu diperoleh dari Nielsen Music. Juga perlu dicatat, di mana angka sebanyak 166 ribu merupakan penjualan album secara tradisional.

The Chainsmokers sendiri memulai langkahnya di ranah musik elektronik sejak tahun 2014, namun baru tahun ini The Chainsmokers merilis album debutnya yang berjudul MEMORIES... DO NOT OPEN. Yang menarik, album debut ini juga berhasil mengantarkan mereka pada pencapaian baru.

Selain itu penjualan album tersebut terus meningkat seiring dengan gelaran tour The Chainsmokers yang menyediakan tiket konser sekaligus paket bundling. Rangkaian yang bertajuk MEMORIES DO NOT OPEN TOUR itu pun sudah mulai berjalan sejak 13 April lalu dengan Miami sebagai titik awalnya.

Tak hanay itu, album duo elektronik yang ditukangi Andrew Taggart dan Alex Patt itu menggeser lagu baru Drake dari pemuncak Billboard 200. Pada minggu keempatnya, rilisan baru Drake yang berjudul MORE LIFE mengalami penurunan angka penjualan sebanyak 21 persen.

Bisakah The Chainsmokers dengan album MEMORIES... DO NOT OPEN bertahan? ditunggu saja ya gaes..

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});