(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Fantastis, Film Korea Battle Ship Island Laris di 132 Negara

Kontributor 3
Kontributor 3

Fantastis, Film Korea Battle Ship Island Laris di 132 Negara Foto : ist

WinNetNews-Film berjudul "Battle Ship" yang dibintangi Soong Joong Ki mendapatkan respon positif dari sineas Internasional.

Setelah sempat mejeng di Festival Film Cannes Perancis Mei lalu, kini film tersebut sudah laku dilebih dari 100 negara.

Festival bergengsi itu dimanfaatkan tim produksi untuk mengenalkan "Battleship Island" ke dunia internasional.

Selain itu, "Battleship Island" juga telah melakukan promosi di pasar perfilman Eropa pada Februari lalu.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak distributor yaitu CJ Entertainment baru baru ini.

"Battleship Island" terjual ke negara-negara di Amerika Utara hingga Perancis, Italia, Rusia, Turki, Jepang, Hongkong, Singapura dan Thailand.

Pesona para pemeran di "Battleship Island" tak bisa dipungkiri menjadi salah satu alasan kuat larisnya film ini. "Menurut kami, pembeli dari luar negeri tertarik dengan pemilihan aktor populer seperti So Ji Sub, Hwang Jung Min, cerita yang bagus dan antisipasi publik pada karya sutradara Ryu Seung Wan," ungkap Choi Yoon Hee selaku kepala distributor internasional CJ Entertainment.

Choi tidak mau mengungkapkan berapa total hasil penjualan film ini. Choi hanya membocorkan jika "Battleship Island" mencetak rekor harga tertinggi diantara film-film produksi Asia.

"Battleship Island" mengisahkan penderitaan rakyat Korea yang dipaksa menjadi buruh pertambangan dengan kehidupan tak layak di masa penjajahan Jepang. "Ini adalah film tentang perang, penjara dan pelarian. Genre seperti itu cukup memikat penonton di Perancis," ungkap Cyril Burkel selaku distributor Metropolitan dari Perancis. Nantinya, "Battleship Island" siap rilis sekitar Juli di Korea Selatan

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});