Farhan Merasa Lega, Usai Anaknya Dimakamkan

Farhan Merasa Lega, Usai Anaknya Dimakamkan

WinNetNews.com - Anak pertama presenter Farhan, Ridzky telah selesai dimakamkan tadi pagi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Farhan pun mengaku lega karena telah melaksanakan kewajibannya.

"Alhamdulillah kita telah mengakhiri kewajiban kita. Saya sebagai orangtua dari Ridzky tentu saja mempunyai kewajiban untuk menguburkan ya sesuai dengan syariat Islam, Alhamdulillah lancar," kata Farhan saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/112/2015).

Dalam kesempatan itu, bapak dua orang anak tersebut terlihat sangat tegar. Walaupun sesekali, wajahnya tidak bisa menyembunyikan kesedihan karena ditinggal Ridzky selamanya.

"Allah punya kehendak, yang kita bisa adalah pasrah pada kehendaknya. Untuk yang telah membantu kami terima kasih," ucapnya lagi.

Tak lupa, pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Farhan tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah mendidik sang buah hati dengan kesabaran yang luar biasa.

"Yang penting adalah seluruh guru yang mendidik Ridzky sebagai anak berkebutuhan khusus sejak 18 bulan. Membuat Ridzky yang selalu membawa kegembiraan," tegasnya