Farhat Curigai Suami Baru Regina Masih Beristri

Farhat Curigai Suami Baru Regina Masih Beristri

Jumat, 8 Jan 2016 | 12:28 | Nadia Chevina
WinNetNews.com -  Di penghujung tahun 2015 kemarin, Regina Andrianne Saputri mengakhiri masa lajangnya setelah bercerai dengan Farhat Abbas. Ia menikah dengan seorang pria yang katanya berprofesi sebagai seorang pengacara.

Dengan alasan privasi, Regina sendiri enggan membeberkan nama dan identitas lengkap dari suami barunya itu. Namun di sisi lain, Farhat malah sudah menyelidiki background dari pria tersebut.

Uniknya, Farhat menemukan sebuah indikasi jika suami baru Regina adalah sosok yang masih beristri. Melalui kuasa hukumnya, pengacara kontroversial itu bahkan mengaku sudah tahu nama dari pria itu.

"Iya nih (ada info baru), saya baru komunikasi dari saudaranya istri Krisna Murti, suaminya Regina. Nah, si Regina ini kan menikah dengan Krisna Murti. Saya dapat info, mudah-mudahan tidak benar. Katanya Krisna Murti ini bukan duda, tetapi masih ada istri. Makanya kita lihat, Regina bilang sudah single atau duda. Kalau duda atau single itu kan berarti sudah nggak punya istri, kalau itu terbukti (masih punya istri) ini proses hukum yang serius ya," ujar kuasa hukum Farhat, Razman Nasution ketika ditemui dihubungi lewat sambungan telepon hari ini (7/1).

Jika benar apa yang diungkapkan Farhat, maka pria itu kemungkinan besar seorang politikus dari Partai Gerindra. Siapapun dia, Farhat mewanti-wanti agar Ia berhati-hati dengan Regina.

"Farhat sampein ke saya, katanya 'Waduh pasangan Regina itu (Krisna), Farhat khawatir nasibnya akan diperlakukan seperti Farhat, karena yang Farhat tahu Regina dikenal sebagai istri yang kasar," pungkas sang kuasa hukum.

Dilansir dari laman Okezone

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...