Fashion Aneh Di Dunia

Fashion Aneh Di Dunia

Wingamers – tren fashion memiliki pergerakan yang dinamis. Melansir laman Oddee, ini dia fashion teraneh di dunia. Check it out !

Poni hati

Poni berbentuk hati ini populer di kalangan remaja Korea. Mereka menggunakan catok dan hairspray untuk membentuknya.

Rambut mermaid

Tidak mau kalah dengan wanita yang menggunakan warna rambut putri duyung. Sebagian pria membuat tren rambut merman dengan menggunakan warna hijau dan ungu.

Bunga di janggut

Tren aneh berupa menyangkutkan bunga di janggut sedang disenangi pria. Ini terjadi karena beberapa negara sedang mengalami musim semi.

Rambut pixel

Selain rambut ombre, rambut dengan efek pixel mulai menjadi perbincangan. Tren rambut ini dipopulerkan oleh colorist asal Spanyol yaitu Jose Luis Almendral, Marco Antonio Resrrepo dan Jorge Cancer.

Make up mabuk

Wajah orang mabuk biasanya memerah terutama pada area bawah mata. Oleh sebab itu beberapa wanita sengaja merias wajah seperti orang mabuk agar terlihat lebih menggoda.

Lolita berhijab

Tren gaya lolita sangat populer di jepang. Ya, gaya lolita yang merupakan perpaduan antara gaya victorian dan rococo ini menarik minat beberapa hijaber wanita. Salah satunya Alyssa yang berasal dari California serta Noor dari Inggris. Mereka menggunakan busana bergaya lolita dengan hijab.

Bubble nail

Salah satu tren nail art yang disenangi wanita adalah bubble nail. Tren ini adalah membuat kuku menjadi bulat dan timbul dengan menggunakan warna yang cute.