Skip to main content

Fashion dari Kate Middleton Memang Selalu Disorot, Ini Buktinya!

Kate Middleton
Kate Middleton

style="text-align: justify;">WinNetNews.com - Style atau gaya dari Kate Middleton memang sering menjadi sorotan dunia. Apapun pakaian yang ia kenakan seperti terlihat pantas - pantas saja. Memang Kate Middleton memiliki selera fashion yang sangat baik. Fashion yang Kate gunakan sama persis dengan fashion yang selalu di gunakan oleh ibu dari Pangeran William, Lady Diana.

Namun beredar kabar bahwa Kate Middleton mencontek gaya dari Paris Hilton. Saat itu Kate Middleton menghadiri premier film di London. Gaun yang datang dari label fashion Inggris bernama Self Potrait itu sebelumnya telah dipakai Paris baru-baru ini dalam acara amfAR di Los Angeles, Amerika Serikat.

Gaun putih tersebut sangat elegan. Pada bagian atasnya terbuat dari bahan lace dan di bagian roknya datang dari bahan pleads. Kesan seksi ditunjukkan lewat belahan rok yang tinggi

Memang tidak pernah bosan untuk melirik fashion khas Kate Middleton. Baru - baru ini kekasih dari Pangeran Harry, Meghan Markle mengenakan sebuah gaun yang sama persis dengan yang dikenakan oleh Kate Moddleton. Walaupun keduanya belum pernah bertemu, tetapi gaya yang satu ini sangat mirip jika disandingkan.

Kate dan Markle menggunakan dress hitam berbahan lace dengan satu desainer yang sama, yakni Diane von Furstenburg, yang berbeda hanya di panjang-pendeknya busana.

image0

Di 2014, Kate menggunakan gaun malam dari Diane von Furstenburg saat menghadiri acara Royal Variety Performance di London Palladium, Inggris. ia terlihat sangat anggun dengan rambut yang disanggul. Gaun berwarna hitam membawa Kate lebih elegan dan formal. Sementara Meghan telah memiliki dress yang mirip tersebut lebih dulu. Meghan menggunakan dress berbahan lace dan lebih pendek dari yang dimiliki Kate.

Kepada Glamour, Meghan mengatakan bahwa ia sangat suka dengan dressnya itu. Meghan membeli dua dress warna hitam dan biru.

"Dress itu sangat ketat, pendek dan rambutku sangat rapi saat acara tersebut, dan aku mencoba terlalu keras," ujar aktris bintang serial Suits itu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top