(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Fashion Style Untuk Berlibur Ke Selandia Baru

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Fashion Style Untuk Berlibur Ke Selandia Baru

Cuaca Selandia Baru sangat berbeda dengan Indonesia. Sesuai iklim yang ada di negara tersebut, cuaca Selandia Baru dapat berubah sewaktu-waktu.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan serta membuat diri Anda nyaman, cobalah bawa beberapa pakaian di bawah ini.

Melansir laman okezone, berikut lima jenis pakaian yang harus dibawa saat berlibur ke Selandia Baru. Check it out !

Anorak (jas hujan)

Anorak merupakan jaket tahan air yang harus dibawa untuk menghangatkan tubuh dalam kondisi cuaca berangin.

Jaket ini akan melindungi tubuh dari dinginnya air dan angin supaya Anda tidak merasa kedinginan saat berada di luar ruangan dengan suhu yang dingin.

Topi dan sarung tangan

Topi dan sarung tangan yang terbuat dari wol juga menjadi item penting yang harus dipakai di Selandia Baru. Hal ini karena bhan wol mampu menyerap 70 persen dari panas tubuh.

Baju thermal

Baju thermal atau baju panas yang terbuat dari wool atau polypropylene sangat disarankan, terutama saat musim salju. Anda juga bisa mengenakan kain katun karena katun yang bisa dilepas atau ditambah dengan pakaian lainnya sesuai dengan cuaca.

Sepatu kuat

Sepatu tentu menjadi item yang sangat diperlukan untuk bepergian. Jika ke New Zealand, gunakanlah sepatu yang kuat untuk berjalan-jalan. Baik saat berjalan di luar ruangan maupun ketika berbelanja.

Kacamata

Selain cuaca yang dingin, cuaca dapat berubah sewaktu-waktu dengan sinar matahari yang terik. Untuk menghindari paparan langsung sinar matahari yang sangat kuat, gunakan topi, kacamata hitam dan krim pelindung.

Beberapa item tersebut dapat Anda gunakan meskipun ketika musim dingin dan salju turun, karena pada waktu tersebut matahari dapat bersinar terik.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});