Skip to main content

Fasilitas yang Didapatkan Jessica di Tahanan Polda Metro

Fasilitas yang Didapatkan Jessica di Tahanan Polda Metro
Fasilitas yang Didapatkan Jessica di Tahanan Polda Metro

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso ditahan penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sejak Sabtu (30/1) malam lalu. Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salaihin itu menempati sel khusus seorang diri tanpa ada tahanan lainnya.

"Dia sendirian di sel khusus, sel tersendiri bagitu lah, jadi tidak disatukan dengan tahanan lain," ujar Direktur Tahanan dan Penitipan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas, Senin (1/2/2016).

Barnabas mengungkapkan, Jessica menempati sel di Blok A seorang diri setelah ada kompromi dengan pihak tahanan. "Kompromi begitulah. Dia sendiri yang meminta sendirian dan dari kita juga memberikan," ujarnya.

Menurut Barnabas, ini dilakukan karena Jessica masih perlu beradaptasi dengan lingkungan baru di dalam tahanan. Tidak menutup kemungkinan, Jessica akan dipindahkan dan bergabung dengan tahanan yang lainnya.

"Iya dia perlu beradaptasi semacam itulah," imbuhnya.

Meski begitu, lanjut Barnabas, Jessica mendapatkan hak yang sama dengan tahanan lainnya. Fasilitas tempat tidur Jessica sama dengan yang lainnya.

"Tempat tidur itu kita siapkan. Dia kamar mandinya sendiri," imbuhnya.

Lebih lanjut, Barnabas mengungkapkan bahwa Jessica tidur cukup nyenyak. "Tadi pagi saya cek jam 06.00 dia masih tidur," tutupnya.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top