Skip to main content

Fazio Dipermanenkan Roma dari Spurs

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Musim lalu menjadi musim terbaik bagi bek Federico Fazio. Dengan penampilan apiknya menjaga pertahanan AS Roma, akhirnya Ia dihadiahkan kontrak permanen sepenuhnya. Bek asal Argentina itu dipermanenkan Roma dari Tottenham Hotspur.

Fazio dipinjamkan Spurs ke Roma pada awal musim 2016/2017 kemarin. Bek 30 tahun itu rupanya langsung bisa klik dan menjadi sosok kunci di lini belakang.

Musim lalu dia tampil 48 kali di seluruh ajang, mencetak empat gol dan satu assist untuk Roma. Dia sukses membangun pertahanan kukuh bersama dua rekannya, Antonio Ruediger dan Kostas Manolas, dalam pola tiga bek.

Hal itu dibuktikan dengan jumlah kebobolan Roma di liga yang cuma 38 gol. Itu merupakan catatan terbaik kedua, hanya kalah dari Juventus yang jadi juara (27 gol).

Maka Roma pun memilih mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya dengan uang sebesar 3,2 juta euro. Total perekrutan Fazio menjadi 4,4 juta euro, dengan biaya peminjaman di musim panas lalu sebesar 1,2 juta euro.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer permanen Federico Fazio. Kami mendoakan Federico yang terbaik ke depannya," ungkap pernyataan resmi Spurs.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top