Skip to main content

FBI Turun Tangan Atasi Kasus Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

Foto:Gettyimages
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kasus pelecehan seksual produser film Hollywood, Harvey Weinstein semakin menarik perhatian publik. Setelah dikabarkan menajalani rehabilitasi kecanduan seksi di Eropa, kasus Harvey Weinstein sedang dipelajari FBI Amerika Serikat.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, FBI dilaporkan sudah membuka penyelidikan terhadap Harvey Weinstein. Menurut Dailymail, Departemen Kehakiman yang dijalankan oleh Jaksa Agung Jeff Sessions sudah membuat perintah.

Sayangnya, masih belum jelas apakah Sessions memerintahkan langsung penyelidikan tersebut atau tidak. Apalagi banyak yang menyebut bahwa keputusan itu sangat politis, mengingat fakta bahwa weinstein adalah seorang anti Trump.

Kami tidak mengonfirmasi atau menolak adanya investigasi yang sedang berlangsung," kata juru bicara FBI dalam sebuah pernyataan. Belum diketahui apakah Presiden Trump memerintahkan Sessions untuk menginstruksikan FBI atau itu datang dari Sessions sendiri.

Trump mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Weinstein. "Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun, saya tak terkejut," kata Trump.

Bos dan produser film Hollwood, Harvey Weinstein dipecat oleh perusahaannya karena terlibat pelecehan seksual. Saat ini, ada 30 artis yang disebut-sebut sudah menjadi korban pelecehan produser papan atas Hollywood itu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top