Feby Eka Si Pencetak Hat-Trick Kontra Filipina Siap Bergabung Lawan Brunei

Ahmad Mashudin
Selasa, 12 September 2017 19:45 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 12 September 2017 19:45 WIB
Image Feby Eka Si Pencetak Hat-Trick Kontra Filipina Siap Bergabung Lawan Brunei

WinNetNews.com - Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani duel menentukan hadapi Brunei Darussalam U-19, pada matchday keempat Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9) malam WIB.

Pertandingan ini bakal menentukan nasib Timnas U-19 di turnamen ini. Mereka diwajibkan menang 8-0, jika Myanmar U-19 berhasil mengalahkan Vietnam U-19.

Satu tambahan signifikan kemudian hadir dengan sudah pulihnya sang gelandang andalan, Feby Eka Putra. Pencetak hat-trick kontra Filipina U-19 ini mengaku sudah siap secara fisik dan mental, untuk mentas hadapi Brunei tanpa memandang remeh sang lawan.

"Saya berdoa saja untuk bisa melakukan yang terbaik. Siap tampil secara fisik dan mental? Insya Allah saya sudah siap, tapi semua sudah ada yang mengatur. Yang pasti saya terus bekerja keras dan fokus," ungkap Feby.

"Harus menang 8-0? Peluang kami untuk lolos masih ada dan kami yakin bisa mewujudkannya. Terpenting adalah tetap fokus dan bekerja keras tanpa memandang remeh Brunei.

"Buat saya Brunei bukanlah lawan lemah. Mereka sama kuatnya seperti lawan-lawan kami lainnya [di babak fase grup ini]. Saya enggan meremehkan mereka.

"Saya menorehkan hat-trick lagi? Insya Allah,"  pungkas pemain bernomor punggung 14 tersebut disertai senyum lebar.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Kisah Mrapen, Tempat Asal Api Abadi Asian Games

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.