Fedi Nuril dan Chelsea Islan Jadi Bintang  <em>Ayat-ayat Cinta 2</em>
Foto:Instagram.com/ayatayatcinta2

Fedi Nuril dan Chelsea Islan Jadi Bintang <em>Ayat-ayat Cinta 2</em>

Selasa, 9 Mei 2017 | 08:11 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Chelsea Islan termasuk kedalam artis yang berbakat, tidak hanya pintar berakting Chelsea juga dikenal sebagai artis yang pintar. Setelah Chelsea diundang khusus ke acara brand ternama, Chanel di Paris. Baru-baru ini Chelsea dikaabrkan akan bermain di film fenomenal, Ayat Ayat Cinta 2.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber Chelsea Islan mengaku senang mendapat kesempatan terlibat dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. " Ini film pertama aku sama Fedi (Nuril), dan film religi pertama aku juga," kata Chelsea Islan dikawasan MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 8/5/2017.

Dalam sekuel kedua Ayat Ayat Cinta 2 film ini akan digarap sutradara Guntur Suharyanto, Chelsea akan berperan sebagai Keira. Keira merupakan seorang wanita yang memiliki pandangan sendiri soal kehidupan.

"Untuk karakter Keira sendiri dia tidak ada unsur religinya, dia memang spiritnya free, berjiwa bebas jadi dia salah satu karakter yang membuat beberapa karakter itu sadar, 'oh di luar sana ada orang yang berjiwa bebas juga'," jelas Chelsea Islan.

Keira adalah seorang wanita yang jago bermain biola, menurut Chelsea setiap berperan untuk sebuah film, harus secara totalitas, maka dari itu gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Cicco Jerikho ini akan belajar dengan musisi Tya Subiakto.

"Ya gitu, jadi memang sebenarnya kalau untuk chemistry jujur kita belum reading sama sekali ya, jadi saya belum bisa ngobrol soal chemistry karena awal sekali dan belum reading, belum ngobrol dan belum tukeran pikiran," lanjut Chelsea Islan.

Foto:Instagram.com/ayatayatcinta2

Foto:Instagram.com/ayatayatcinta2

Foto:Instagram.com/ayatayatcinta2

Foto:Instagram.com/chelseaislan

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...