Fedi Nuril Tetap Main Film Usai Menikah

Fedi Nuril Tetap Main Film Usai Menikah

Senin, 18 Jan 2016 | 12:55 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Pernikahan tak menghalangi karier keartisan Fedi Nuril. Sebab, ia sama sekali tak berencana untuk mundur dari dunia akting setelah resmi mempersunting Vanny Widyasasti, sebagai istrinya.

Pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta itu menerangkan, jika sebelum menikah, ia lebih dulu bertanya soal kesiapan sang istri menghadapi pekerjaan dan aktivitasnya sebagai seorang aktor.

Baca juga: [Foto] Resepsi Pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

"Itu yang dari awal saya tanyain ke Vanny. Saya aktor, saya idealis juga. Film saja saya cuma main setahun sekali," ucap ucap Fedi Nuril saat ditemui bersama Vanny Widyasasti di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Jawaban yang diperoleh Fedi Nuril dari sang istri cukup melegakan. Ia ikhlas dan ingin senantiasa memberi dukungan terhadap karier suaminya.

"Alhamdulillah, Allah kasih saya istri yang bisa dukung dan idealis juga seperti saya," tutur pria yang sempat digosipkan pacaran dengan Carissa Putri dan Raline Shah ini.

Sama halnya dengan sang istri, Fedi Nuril juga tak akan membatasi karier Vanny Widyasasti dalam menjalankan roda bisnisnya di industri fashion.

"Dia kan lagi coba jadi enterpreneur. Saya juga nggak akan hambat karier istri kok," janji Fedi Nuril.

Dilansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...