Fenomena Om Telolet Om Kini ada Gamesnya Lho! Simfoni Telolet!
Simfoni Telolet /foto: istimewa

Fenomena Om Telolet Om Kini ada Gamesnya Lho! Simfoni Telolet!

Selasa, 3 Jan 2017 | 18:05 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Kamu tau fenomena yang sekarang lagi buming di indonesia hingga internasional? Ya, fenomena itu "Om Telolet Om'. Fenomena yang berawal dari anak yang meminta bus untuk membunyikan klakson yang berbunyi telolet mengakibatkan banyak kalangan artis dan masyrakat bahkan sampai ke internasional ikut demam Om Telolet Om.

Ternyata Fenomena Om Telolet Om yang buming membuahkan dan menghasilan ide kreatif oleh Own Games developer game lokal yang berasal dari bandung, bumingnya Om Telolet Om di seluruh dunia akhirnya mereka membuat sebuah game mobile terbarunyaOm Telolet Om berjudul Simfoni Telolet.

"Tak sebatas terinspirasi dari fenomena Om Telolet Om, Own Games ingin memperkuat branding karakter-karakter dari game Tahu Bulat," ujar Eldwin Viriya CEO Own Games.

"Om Tajir merupakan salah satu karakter pelanggan dalam game Tahu Bulat pertama yang ingin kita tonjolkan. Kebetulan dengan fenomena "Om Telolet Om", sapaan "Om" pun semakin terkenal." lanjut Eldwin.

Cara Memainkan Games Simfoni Telolet ini sangat mudah, game yang bergenre kasual dimana game ini cukup dimainkan dengan menyentuk bus-bus dilayar smartphone untuk membuat dan merangkai sebuah nada simfoni yang berasal dari suara klakson.'

Meskipun game ini cukup mudah untuk dimainkan, Namun game ini cukup menantang. Game ini cocok untuk kamu coba, jika kamu penasaran kamu bisa download game Simfoni Telolet di Google Play Store secara gratis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...