(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ferdinand Ramalkan Van Gaal Tak Lama Lagi di Old Trafford

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Ferdinand Ramalkan Van Gaal Tak Lama Lagi di Old Trafford

WinNetNews.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, ikut memprediksi masa depan Louis van Gaal di Old Trafford. Menurutnya, Si Tulip Besi tidak akan menangani Setan Merah lagi pada musim depan.

Kontrak Van Gaal bersama MU akan berakhir 2017. Namun pelatih asal Belanda itu didepak lebih awal menyusul hasil buruk yang menimpa Setan Merah belakangan ini.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, MU seakan kehilangan kekuatannya di pentas liga. Di ajang Premier League Setan Merah mengalami paceklik kemenangan hingga delapan pertandingan.

Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa, nasib Van Gaal bakal ditentukan lewat laga MU melawan Chelsea di Old Trafford, dini hari tadi. Namun dalam duel ini, Setan Merah kembali gagal memetik kemenangan dan hanya mampu bermain tanpa gol melawan The Blues.

Ferdinand seperti dilansir Manchester Evening mengatakan bahwa waktu Van Gaal di MU kian menipis. Apalagi belakangan ini media-media mulai mengaitkan sejumlah nama besar sebagai pengganti. Mulai dari Jose Mourinho, Pep Guardiola, hingga legenda MU, Ryan Giggs.

"Ini pertandingan besar bagi Louis Van Gaal. Sepertinya dia sudah tidak punya banyak waktu banyak. Pers telah menampilkan statistik pemerintahan Van Gaal di Old Trafford," kata Ferdinand.

"Dan dengan orang-orang seperti Mourinho, Guardiola, dan legenda klub Ryan Giggs menunggu, sulit melihat dia (Van Gaal) akan berada di sana awal musim depan," beber Ferdinand.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});