Ferrari Sapu Bersih Latihan Bebas GP Rusia
Foto: ferrari.com

Ferrari Sapu Bersih Latihan Bebas GP Rusia

Sabtu, 29 Apr 2017 | 18:49 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Pembalap FerrariSebastian Vettel meneruskan performa impresifnya di sesi latihan bebas GP Rusia. Pada sesi ketiga, ia kembali jadi yang tercepat.

Pada sesi latihan bebas ketiga yang dihelat di Sirkuit Sochi Autodrom, Sabtu (29/4/2017) sore WIB, Ferrari dan Mercedes disebut lebih banyak menggunakannya untuk menguji paket ban yang bakal dipakai di kualifikasi dan balapan besok.

Maka dari itu kedua tim itu sulit mencatatkan waktu tercepat di awal sesi latihan. Barulah setelah itu Vettel, Kimi Raikkonen, Lewis Hamilton, dan Valtteri Bottas melajukan mobilnya dengan kencang.

Pada akhirnya Vettel yang jadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 34,001 detik, unggul 0,337 detik atas Raikkonen di posisi kedua, setelah melahap 17 lap. Vettel juga jadi pebalap tercepat di sesi kedua dan Ferrari pun sapu bersih free practice setelah Raikkonen menguasai sesi pertama.

Bottas ada di posisi ketiga dengan waktu 1 menit 34,364 detik yang disusul Hamilton di posisi keempat dengan 1 menit 34,542 detik. Melengkapi posisi lima besar adalah Max Verstappen.

Berurutan dari posisi keenam hingga kesepuluh ada Felipe Massa, Nico Hulkenberg, Daniel Ricciardo, Carlos Sainz, dan Kevin Magnussen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...