<em>Fidget Spinner</em> Ala Kim Kardashian Dijual dengan Harga 200 Ribu. Ada Yang Minat?
Foto:Istimewa

<em>Fidget Spinner</em> Ala Kim Kardashian Dijual dengan Harga 200 Ribu. Ada Yang Minat?

Senin, 19 Jun 2017 | 15:35 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Belakangan ini Fidget Spinner menjadi mainan favorit dikalangan anak, tidak hanya anak-anak orang dewasa pun ikut bermain. Mainan yang diklaim bisa menenangkan saraf itu memang sedang populer di dunia. Bahkan fidget spinner sempat dilarang di beberapa sekolah karena mengganggu kegiatan belajar. Namun tren fidget spinner belum berakhir dan masih disukai sampai saat ini.

Salah satu artis dan sosialitas, Kim Kardashian pun mencoba membuka bisnis dengan menjual fidget spinner. Dilansir dari Aceshowhbiz, Kim Kardashian mengumumkan bahwa ia merilis beberapa produk terbaru termasuk fidget spinner di situs online miliknya bernama Kimoji. Selebriti 36 tahun ini menamakan fidget spinner miliknya Daddy Money Fidget Spinner.

Bentuk fidget spinner yang dijual Kim Kardashian bukan bundar dan berhiaskan lampu LED tapi lambang dollar Amerika. Di tengahnya baru terdapat lingkaran bertuliskan 'daddy'. Kim memilih warna gold agar terlihat lebih mewah. Tetapi fidget spinner ala Kim ini dijual dengan harga US$ 15 atau sekitar Rp 200 ribu belum termasuk biaya kirim.

Lewat media sosialnya, Kim Kardashian mempromosikannya Ia mengunggah foto gantungan kunci bergambar foto dirinya ketika kecil dan fidget spinner tersebut."Little Keeks key chain & daddy $ fidget spinner kimoji.com," tulis Kim Kardashian di akun twitternya.

Foto:Twitter.com/kimkardashian

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...