FIFA 18 Siap Ramaikan Game di Konsol Nintendo Switch
FIFA 18 di Nintendo Switch /foto: istimewa

FIFA 18 Siap Ramaikan Game di Konsol Nintendo Switch

Selasa, 7 Feb 2017 | 22:05 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Seperti yang sudah muncul pada cuplikan trailer perdana dari Nintendo Switch, akhirnya EA telah mengumumkan akan segera menghadirkan judul game FIFA terbaru untuk perangkat konsol hybrid Nintendo Switch, yaitu FIFA 18. Kehadiran game simulator sport sepak bola ini tentunya menjadi nilai tambah untuk Switch yang memungkinkan kamu bermain serial FIFA terbaru dimanapun dan kapanpun.

Informasi hadirnya FIFA 18 untuk Nintendo Switch ini dilakukan oleh pihak EA dalam sebuah acara khusus yang telah diselenggarakan di Paris, Perancis akhir minggu kemarin. Selain itu, EA juga memberikan informasi mengenai rencana tanggal perilisan dari game tersebut. Chief Competition Officer dari EA, Peter Moore mengatakan bahwa FIFA 18 untuk Switch diperkirakan akan segera hadir pada akhir tahun 2017.

Pada sebuah wawancara dengan Gamereactor, Moore mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan konsol hybrid Nintendo Switch yang memiliki potensi menjadi konsol yang paling digemari setelah perilisannya. Dirinya juga mengatakan bahwa pengembangan FIFA 18 akan diserahkan pada developer EA yang berada di Vancouver.

Sayangnya belum diketahui akan seperti apa kualitas grafis yang dimiliki FIFA 18 pada Nintendo Switch, namun perlu diingat bahwa seri FIFA 17 yang hadir pada PS3 dan Xbox 360 memiliki versi grafis yang telah diringankan dari versi PS4 dan Xbox One. Sehingga ada kemungkinan kualitas FIFA 18 pada Nintendo Switch akan memiliki kesamaan dengan versi PS3 dan Xbox 360.

Nah, menariknya EA telah melihat potensi besar pada Nintendo Switch dengan segera merilis franchise FIFA, lalu bagaimana dengan franchise PES? Akankah mengikuti jejak FIFA? So, kita tunggu saja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...