FIFA Libatkan Argentina di Final Piala Dunia 2018

Cindy
Jumat, 13 Juli 2018 16:20 WIB
Oleh Cindy pada Jumat, 13 Juli 2018 16:20 WIB
Image FIFA Libatkan Argentina di Final Piala Dunia 2018
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Nestor Pitana wasit asal Argentina sudah dipastkan akan ditunjuk sebagai pengadil pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu 15/7/2018.

Sebelumnya, wasit berusia 43 tahun itu sudah menjadi wasit pada dua laga fase grup, satu laga babak 16 besar, dan satu laga perempat final.

Pitana mengawali Piala Dunia 2018 sebagai wasit pada laga perdana antara Rusia kontra Arab Saudi. Selanjutnya, Pitana memimpin pertandingan Meksiko dan Swedia.

Pada final nanti, Pitana akan dibantu dua asisten wasit asal Argentina, Hernan Maidana dan Juan Belatti. Adapun wasit keempat adalah Bjorn Kuipers dari Belanda.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.