(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Film “2 Batas Waktu : Amanah Isa Al Masih” Angkat Kisah Seorang Pekerja Hiburan Malam

Kontributor
Kontributor

Film “2 Batas Waktu : Amanah Isa Al Masih” Angkat Kisah Seorang Pekerja Hiburan Malam
WinNetNews.com - Film yang bertajuk “2 Batas Waktu : Amanah Isa Al Masih” merupakan sebuah film drama religi suspens. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata seorang wanita pekerja hiburan malam bernama Tiara. Tiara yang hidup dalam gemerlap dunia hiburan malam mengalami berbagai kejadian spiritual pada tahun 2004.

Film ini merupakan arahan sutradara Andre Murtono serta Rudiansyah dan diproduksi oleh Tu7uh Rumah Produksi.Film 2 Batas Waktu ini dibintangi oleh Irish Bella dan sejumlah artis-artis papan atas tanah air diantaranya Cok Simbara, Egi Fedly, Christopher Rizky, kabarnya film ini akan diputar perdana pada 26 Mei 2016

Kisah dalam film ini diambil dari pengalaman spiritual yang dialami Tiara yang diperankan oleh aktris cantik Irish Bella. Tiara merupakan seorang mahasiswa yang juga bekerja didunia hiburan. Ia terlahir dari keluarga muslim, tetapi begitu ilmu agamanya tidak begitu dalam, bahkan sering muncul pertanyaan yang menguji keyakinannya tersebut. Sejak kecil terbukti Tiara tak sama dengan teman-temannya. Ia tak jarang berkomunikasi dengan makhluk lain serta menawarkan keanehan-keanehannya. Saat kuliah, Tiara mendapatkan petunjuk berupa cahaya yang masuk kedalam tubuhnya.

Setahun kemudian Tiara terpengaruhi untuk melakukan hal-hal kurang baik untuk kebutuhan ekonominya. Ia menyadari ada sosok misterius yg rutin bersamanya. Ia terus risih sebab sebetulnya ia ingin nasib normal layaknya orang-orang lain. Makhluk tersebut sebetulnya tak jahat, malah rutin melindungi serta menjaga Tiara.

Trailer Film “2 Batas Waktu : Amanah Isa Al Masih”:

Suatu hari Tiara mendapat anugerah dari Allah SWT dengan menembus dimensi lain bertemu dengan 5 rasul. Setelah pertemuan itu, ia mengangkat mandat Isa Al-Masih untuk disampaikan pada seluruh umat. Buru-buru percaya dengan perkataan Tiara, teman-temannya Nugroho, Nona, serta Julian malah berpendapat Tiara mengalami gangguan jiwa. Hal itu membikin Tiara frustasi sebab tak ada yg percaya dengannya.

Bagaimana kisah selanjutnya Tiara dalam Film ini? Jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan Anda 26 Mei mendatang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});