Film 'Aach.. Aku Jatuh Cinta' Diputar di Belanda

Film 'Aach.. Aku Jatuh Cinta' Diputar di Belanda

Rabu, 27 Jan 2016 | 11:45 | Rusmanto
WinNetNews.com - Setelah diputar di Busan International Festival pada 6 Oktober 2015 lalu, 'Aach.. Aku Jatuh Cinta' kembali menorehkan prestasi. Film garapan sutradara Garin Nugroho itu bakal hadir di International Film Festival Rotterdam, Belanda.

Rencananya festival tersebut bakal digelar mulai hari ini, 27 Januari hingga 7 Februari 2016 mendatang. Garin pun menanggapi hal tersebut dengan senyuman.

"Ini kesempatan yang luar biasa buat industri perfilman Indonesia," kata Garin saat ditemui di Kantor Multivision Plus, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di festival tersebut, film yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chico Jercho itu diubah menjadi 'Chaotic Love Poems' tanpa mengubah jauh alur ceritanya. Film yang bakal tayang di Indonesia pada 4 Februari itu pun diberikan kesempatan untuk diputar selama empat hari: 2, 3, 4 dan 6 Februari 2016.

"Mestinya saya atau pemain hadir di Rotterdam, panitia sudah siapkan undangan. Tapi kan di sini lagi masuk jadwal promosi film," urai Garin.

Kesempatan baik tersebut tentunya bukan yang pertama bagi Garin. Sebab film karyanya yang berjudul 'Surat Untuk Bidadari' (1992) sudah pernah diputar di Rotterdam pada 1995, disusul 'Bulan Tertusuk Ilalang' (1994) yang tayang pada 1997.

"Dan satu film pendek 'Tanjung Priok' (2001), juga pernah hadir di Rotterdam. Artinya, 15 tahun kemudian, saya hadir dengan film terbaru 'Ach.. Aku Jatuh Cinta'," tandasnya.

disadur dari situs detik-hot

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...