Film 'Alien: Covenant' Akan Lebih Menyeramkan dari 'Promotheus'

Kontributor
Rabu, 27 Juli 2016 15:30 WIB
Oleh Kontributor pada Rabu, 27 Juli 2016 15:30 WIB
Image Film 'Alien: Covenant' Akan Lebih Menyeramkan dari 'Promotheus'

WinNetNews.com - Sekuel film Promotheus yang tayang pada 2012 lalu sudah disiapkan, yaitu bertajuk 'Alien: Covenant'. Film ini masih berkisah tentang petualangan sekelompok peneliti di planet tak bertuan.

Dalam 'Alien: Covenant' aktor Michael Fassbender masih menjadi pemeran utamanya, didukung oleh bintang lain: Demián Bichir, Jussie Smollett, dan Billy Crudup. Dikutip dari Collider pada Selasa (26/7), Fassbender mengatakan Alien: Covenant lebih menakutkan dibandingkan Promotheus.

"Alien yang muncul akan lebih… Ah, saya sudah tidak sabar melihat orang-orang menyaksikannya. Film ini sangat pantas untuk disaksikan," kata Fassbender.

"Film akan lebih menegangkan dibanding Promotheus, lebih mengejutkan dibanding Alien, film ini adalah gabungan keduanya," ia menambahkan.

Tim produksi 20th Century Fox sudah menjadwalkan Alien: Covenant akan dirilis pada 4 Augustus 2017.

Saksikan Film makingnya disini:

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.