Film Ant Man Terbaru Mulai Syuting Juni Mendatang

Kontributor 3
Rabu, 11 Januari 2017 17:10 WIB
Oleh Kontributor 3 pada Rabu, 11 Januari 2017 17:10 WIB
Image Film Ant Man Terbaru Mulai Syuting Juni Mendatang
Foto: Hollywood Reporter

WinNetNews.com - Setelah di tahun 2015 sukses dengan film pertamanya,pertengahan tahun 2017 ini Ant-Man bersiap-siap untuk memulai kembali syuting untuk film sekuelnya yang berjudul Ant-Man and the Wasp.

Proses pengambilan gambar akan mulai bergulir pada bulan Juni tahun ini di Pinewood Atlanta Studios.

Studio tersebut juga digunakan untuk syuting Marvel dalam pembuatan film Captain America: Civil War, Passengers, Spider-Man: Homecoming, dan juga Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Paul Rudd kembali dipercaya untuk memerankan karakter Scott Lang atau Ant-Man bersama Evangeline Lilly yang memainkan karakter Hope Van Dyne alias The Wasp. Rumor yang menyebar mengatakan bahwa Sharon Stone juga telah dimasukkan ke dalam jajaran pemain untuk memerankan karakter misterius.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Ant-Man 2 akan kembali mempercayakan Peyton Reed sebagai sutradara ditemani oleh naskah skenario yang ditulis oleh Gabriel Ferrari dan Andrew Barrer. Sementara itu, film Ant Man sendiri rencananya baru akan dirilis pada bulan Juli tahun 2018.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.