Film Avengers: Infinity War Akan Diperkuat 67 Superhero

Film Avengers: Infinity War Akan Diperkuat 67 Superhero

Selasa, 19 Jan 2016 | 09:30 | kontri
WinNetNews.com - Film Captain America: Civil War belum dirilis, tapi Marvel Studios dan Disney sudah menyiapkan film superhero terbaru, Avengers: Infinity War . Dalam acara promosi film Captain America: Civil War , sutradara Anthony dan Joe Russo memberikan detail tentang film terbaru Avengers tersebut. Salah satu yang menarik perhatian dari pernyataan mereka adalah jumlah karakter yang akan dilibatkan dalam film Avengers terbaru tersebut.

Di Wizard World New Orleans, dua sutradara bersaudara itu mengaku telah menyiapkan 67 jagoan yang siap baku hantam dalam film Avengers: Infinity War . "Kami mempunyai banyak karakter yang akan kami tampilkan. Kami sedang mengerjakan Avengers: Infinity War . Kami memiliki 67 karakter (superhero) dalam film tersebut," kata Joe Russo, seperti dilansir Comicbookmovie.

Rencananya, Avengers: Infinity War akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu Avengers: Infinity War 1 dan Avengers: Infinity War 2 . Dalam film ini, Avengers akan menghadapi musuh terkuat di galaksi, yaitu Thanos (Josh Brolin). Untuk itu, seluruh superhero Marvel akan bersatu dan membentuk tim besar. Dari 67 karakter superhero tersebut diprediksi di dalamnya termasuk jagoan dari Guardians of the Galaxy yang sebelumnya juga pernah memerangi Thanos.

"Infinity War dibuat sebagai puncak dari seluruh Marvel Cinematic Universe. Ini ingin mengambil segalanya yang pernah Anda lihat sebelumnya dan menyatukan menjadi beberapa klimaks. Ini rumit, cerita ambisius... Kami tidak berbicara tentang karakter utama, hanya orang-orang yang akan tampil," kata Joe Russo, sebelumnya kepada Deadline.

Jika tidak ada halangan, proses syuting dua bagian film ini akan dimulai pada November tahun ini dan sebagian besar lokasi syutingnya berada di Atlanta. Tim produksi juga akan tinggal beberapa bulan di sana sampai proses syuting tersebut selesai.

"Kami mengambil gambar secara bersamaan, yang berarti beberapa hari kita akan syuting film pertama dan beberapa harinya kita akan syuting untuk film bagian kedua. Hanya bolak-balik begitu," tambah Anthony dan Joe Russo.

Rencananya, film Avengers: Infinity War: Part 1 akan dirilis pada 4 Mei 2018, sementara film bagian keduanya pada 3 Mei 2019. Sebelum mereka mengerjakan film tersebut, Russo bersaudara ini masih harus merampungkan tahap pascaproduksi film Captain America: Civil War agar siap tayang di bioskop-bioskop pada 6 Mei 2016.

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...