Film Berlatar Perang Afghanistan, Max Siap Tayang di Topas TV

Film Berlatar Perang Afghanistan, Max Siap Tayang di Topas TV

Jumat, 13 Mei 2016 | 13:55 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Topas TV sepertinya nggak henti-hentinya menyajikan film-film yang seru lho. Buktinya, untuk Sabtu besok Topas TV menayangkan sebuah film drama berlatar belakang perang di Afghanistan.

Film drama menceritakan tentang seekor anjing militer yang terlatih bernama Max. Max memiliki tugas di garis depan di Afghanistan bersama dengan handlernya seorang Marinir AS bernama Kyle Wincott. Namun suatu kesalahan terjadi membuat Kyle gugur dalam tugasnya. Dari kejadian tersebut membuat Max trauma karena kehilangan sahabatnya Kyle.

Lalu Max pun dikirim ke Amerika Serikat dan di adopsi oleh keluarga Max dan adik dari Kyle yang bernama Justin, ia mencoba untuk mendekatkan diri dan membuat Max untuk kembali seperti dulu lagi. Justin bersama dengan teman-temannya salah satunya Carmen yang lebih mengerti akan anjing.

Akankah Max kembali normal seperti anjing militer lainnya ? Penasaran ? Jangan lupa saksikan tayangan perdana di layar kaca “Max” pada hari Sabtu, 14 Mei 2016 hanya di Fox Movies Premium channel 027 Topas TV Pilhan Pas Untuk Semua.

Nah, jangan lupa yah nonton filmnya, buat kamu yang nggak bisa nonton, buruan deh berlangganan Topas TV dengan paket mulai Rp 55 ribu kok, atau klik aja http://topas.tv/id/paket-tv-berlangganan

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...