Film 'Captain America' Keempat Dikabarkan Sedang Digarap
Foto: Entertainment Weekly

Film 'Captain America' Keempat Dikabarkan Sedang Digarap

Senin, 26 Apr 2021 | 08:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Episode terakhir ‘The Falcon and the Winter Soldier’ telah ditayangkan di Disney Plus, pada Jumat (23/4). Setelah serial tersebut berakhir, Marvel Studios dikabarkan akan menggarap film ‘Captain America’ yang keempat.

Malcolm Spellman akan menulis naskahnya bersama dengan staf ‘The Falcon and the Winter Soldier’ yakni Dalan Musson. Untuk saat ini, belum diketahui siapa saja aktor yang akan bermain dalam film tersebut.

Belum disebutkan secara jelas siapa sutradara yang akan menggarap ‘Captain America’ keempat ini. Selain itu, Marvel juga masih enggan untuk memberikan komentar terkait hal ini.

Captain America
Film 'Captain America' keempat dikabarkan sedang digarap. Foto: Popsugar

Melansir Hollywood Reporter, kemungkinan filmnya akan melanjutkan kisah Sam Wilson (Anthony Mackie) yang saat ini memegang perisai Captain America. Dalam ‘Avengers: Endgame’ tahun 2019 lalu, Steve Rogers (Chris Evans) menyerahkan perisainya kepada Sam.

Akan tetapi, saat peristiwa yang terjadi di ‘The Falcon and the Winter Soldier’ terjadi, Sam Wilson memilih untuk melepaskan gelar Captain America. Hal ini membuat pemerintah memberikan peran tersebut kepada John Walker (Wyatt Russell), seorang anggota militer berkulit putih.

‘The Falcon and the Winter Soldier’ tayang pada 19 Maret lalu dan disebut menjadi serial yang paling populer dibandingkan dengan ‘Wandavision’ dan ‘The Mandalorian’.

Malcolm Spellman sebelumnya adalah seorang penulis dan co-produser eskekutif di Fox’s Empire dan juga bertindak sebagai produser konsultan di drama kriminal ‘Truth Be Told’ sebelum mendapatkan kesempatan memimpin ‘The Falcon and the Winter Solider’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...