Film 'Double Patty' Rilis Trailer, Visual Irene Red Velvet Jadi Perbincangan
Foto: Theqoo.net

Film 'Double Patty' Rilis Trailer, Visual Irene Red Velvet Jadi Perbincangan

Selasa, 19 Jan 2021 | 13:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah lama dinantikan, film Korea berjudul "Double Patty" akhirnya merilis trailer perdana. Jelang perilisan pada bulan Februari mendatang, pihak produksi merilis trailer yang menampilkan chemistry segar dan emosi hangat dari dua pemeran utamanya yakni Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet.

"Double Patty" sendiri mengisahkan tentang Wooram (Shin Seung Ho), seorang pemain gulat Korea yang menjanjikan dan Hyunji (Irene Red Velvet) yang bertemu dan mendukung satu sama lain dengan susah payah. Trailer menampilkan acara makan dan pertemuan antara Shin Seung Ho dan Irene, yang menampilkan chemistry segar bagi mereka yang telah mengalami hari yang melelahkan.

Trailer "Double Patty" dimulai dengan adegan Wooram, seorang pegulat yang menghabiskan hari yang sibuk mempersiapkan pekerjaannya. Hubungannya dengan Hyunji dimulai setelah hari yang sibuk. Shin Seung Ho dan Irene juga menarik perhatian dengan chemistry mereka menyanyikan lagu duet OST mereka yang dimasukkan ke dalam trailer.

image0
Foto: Theqoo

Setelah teaser dirilis, banyak netizen langsung memberikan beragam tanggapan untuk Irene. Tak sedikit netizen yang memperbincangkan visualnya di film tersebut. Namun, beberapa netizen kembali mengungkit imejnya setelah diterpa kontroversi.

"Aku pikir ia tidak memiliki aura aktris. Ekspresi itu menunjukkan bahwa ia hanyalah seorang idol," kata netizen Korea dikutip Theqoo.

"Aku tidak berpikir ia memiliki kemampuan akting untuk menjadi seorang aktris," tutur netter lain.

"Aku tidak tahu apakah ia cantik atau tidak, aku baru menyadari betapa pentingnya imej selebriti," ujar netter lain.

"Ia seharusnya hanya aktif di Red Velvet. Tolong jangan muncul di film atau reality show," ucap netter lain.

"Cantik, tapi Irene dengan riasan idol terlihat lebih cantik," seru netter lain.

"Setelah melepaskan glamournya, wajahnya lebih terlihat seperti idol daripada aktris," komentar netter lain.

"Kepribadiannya membuatku tidak menyukainya, tapi ia bukan anak kecil, jadi menurutku kepribadiannya tidak akan berubah," sahut netter lain.

"Akan sangat bagus jika hati dan tindakannya seindah wajahnya," sambung netter lain.

"Bunga tanpa aroma. Wajah cantik, tapi kurang menarik," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...