(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Film-film Marvels Studios Jadi Korban Badai Irma

Cindy
Cindy

Film-film Marvels Studios Jadi Korban Badai Irma Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Negara Amerika Serikat saat ini sedang tertimpa bencana alam, setelah badai Harvey kali ini giliran badai Irma yang melanda Amerika Serikat. Bencana alam ini membuat semua aktivitas berhenti. Dikutip dari Aceshowbiz, Ternyata bencana ini berdampak pada proses produksi sejumlah film Hollywood. Marvel Studios yang harus menghentikan produksi sejumlah film superheronya sampai waktu yang belum ditentukan.

Keputusan ini,  diambil pihak Marvel, karena Pinewood Studios sebagai kanal produksi film Marvel Cinematic Universe (MCU) itu berada di Georgia, yang merupakan salah satu lokasi titik bencana dari Badai Irma tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Avengers 4 dan Ant-Man and The WASP saat ini masih dalam proses penggarapan di Pinewood Studios, Atlanta, sejak awal tahun ini. Bahkan, para pemain seperti Scarlett Johansson, Paul Rudd, dan Evangeline Lilly pun sudah melakukan persiapan syuting.

Tindakan ini diambil pihak Marvels setelah mendapatkan  pernyataan Gubernur Georgia yang menyatakan negara bagian Amerika itu berada dalam status emergency, karena Badai irma.

Meski proses produksi film Marvels ini diberhentikan sementara, tidak akan terlalu mengganggu jadwal tayang film-film Marvel, karena Ant-Man and The WASP baru akan tayang di bioskop pada 2018, dan Avengers 4 pada 2019 mendatang.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});