Film 'Gambit' Mengalami Kemunduran Jadwal Rilis

Film 'Gambit' Mengalami Kemunduran Jadwal Rilis

Senin, 8 Agt 2016 | 21:55 | Kontributor
WinNetNews.com - Sosok mutan yang tergabung dalam X-Men, berjuluk 'Gambit' yang memiliki kemampuan memanipulasi listrik juga memiliki profesi sebagai pencuri sebelum resmi bergabung dengan X-Men, sudah mempunyai filmnya sendiri. Tapi film yang bertajuk 'Gambit' rencananya akan rilis tahun ini, mengalami kemunduran jadwal rilisnya, menurut informasi Gambit akan resmi rilis pada 2017 mendatang.

Produser sekaligus penulis skenarionya, Simon Kinberg mengatakan alasan di balik molornya cerita tentang Gambit tayang.

"Kami masih belum menemukan sosok yang tepat untuk menggambarkan sosok Gambit seperti di komik. Ya, aku harap film ini tak harus menunggu hingga sepuluh tahun kemudian untuk dirilis," ujarnya seperti dikutip Variety.

Aktor Channing Tatum telah terpilih memerankan mutan bernama Remy LeBeau ini. Kinberg merasa penggambaran peran di film harus amat sesuai seperti produksi 'Deadpool' yang pas dan akhirnya disukai penonton juga penggemar komiknya.

Aktor Channing Tatum telah terpilih untuk memerankan sang mutan. Sang sutradara, Rupert Wyatt memutuskan hengkang dari produksi film ini saat mengetahui Gambit ditunda dalam proses penggarapannya.

"Aku sangat ingin bekerja sama dengan Channing Tatum dan teman-temanku di FOX. Namun tertundanya proyek film ini membuat masalah baru dalam perjalanan syuting," papar Wyatt mengungkapkan alasannya.

Saksikan trailernya disini:

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...