Film Han Solo Hilangkan Satu Karakter. Ini Dia Aktornya
Foto : ist

Film Han Solo Hilangkan Satu Karakter. Ini Dia Aktornya

Rabu, 23 Agt 2017 | 20:41 | Kontributor 3

WinNetNews- Proses pembuatan film Han Solo benar benar menguras tenaga dan pikiran.
Setelah pergantian sutradara dari Phil Lord dan Christopher Miller ke Ron Howard pada 2 bulan lalu, Han Solo kini harus dihadapkan pada tuntutan mengubah sejumlah adegan film.

Tim Han Solo terpaksa menghapus sejumlah adegan dan menghilangkan 1 karakter di bawah arahan sutradara baru. Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan permintaan Lucasfilm sebagai rumah produksi yang meminta adanya syuting ulang.


Hal ini mengharuskanku melakukan penerbangan sebulan lalu ke London, ke Pinewood, melakukan syuting ulang. Tapi di sinilah aku, di lokasi syuting di Afrika. Ini sudah dijadwalkan. Aku tak akan kembali ke pasar sampai akhir November setelah Hap and Leonard, dan jika mereka menungguku selama itu, mereka akan harus mengundur jadwal rilis yang kupercaya adalah tanggal 18 Mei. Mereka menginginkanku sekarang, aku tak bisa pergi. Jadi mereka harus clip-clip-clip.”demikian mengutip EOnline.

Meski jelas tak menyenangkan karena hasil kerja kerasnya dihapus begitu saja oleh tim Han Solo baru, Williams tak menyesal. Dia tetap merasa senang karena pernah menjadi bagian dari tim Han Solo.

"Aku senang tentang apa yang aku ciptakan bersama sutradara-sutradara (sebelumnya) yang bekerja sama denganku. Inilah kenyataannya. Kami menciptakan karakter yang keren, menurut pendapatku. Aku bangga soal itu,” kata Williams.

Seberapa besar peran karakter yang dimainkan Williams dalam film dan bagaimana jalannya cerita setelah syuting ulang, semuanya masih menjadi misteri. Selama ini, jalan cerita Han Solo memang dirahasiakan oleh tim produksi. So.ditunggu saja yaa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...