(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Film Horor 'Rumah Pasung', Ryan Dihantui Ibu Kandungnya Sendiri

Kontributor
Kontributor

Film Horor 'Rumah Pasung', Ryan Dihantui Ibu Kandungnya Sendiri
WinNetNews.com - Steven William dan Natasha Wilona pemeran sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, main bareng di Film genre horor yang bertajuk "Rumah Pasung". Film ini akan segera tayang perdana pada 28 April 2016 di bioskop-bioskop Indonesia.

Film tersebut di sutradari oleh Nayato Fio Nuala berdasarkan skenario yang ditulis oleh Ery Sofid. Selain di bintangi oleh Steven William, dan Natasha Wilona, ada juga Yudittia Mayang dan Wafda Saifan. .

Film horor "Rumah Pasung" menceritakan tentang sekelompok pekerja yang terdiri dari Ryan, Sultan dan Mayang. Mereka merupakan sebuah kru dari salah satu acara televisi yang membahas tentang horor. Di dalam acara tersebut, Ryan berperan sebagai host atau pembawa acara. Sementara Sultan sebagai kameraman, dan Mayang sebagai seorang indigo dan yang bertugas menunjukkan adanya penampakkan gaib.

Cerita mulai berkembang disini, suatu hari Ryan diberitahu oleh orang tuanya, Harsono dan Ratna, bahwa dia merupakan anak adopsi, dan ketika ayah kandungnya meninggal, Ryan hadir di acara pemakamannya. Sebelum meninggal ternyat sang Ayah kandung tersebut memberikan warisan sebuah rumah yang terletaknya jauh dari kota.

Karena penasaran, suatu ketika Ryan memutuskan untuk pergi ke rumah warisannya tersebut dan ditemani oleh pacarnya yang bernama Farah, untuk melihat keadaan rumah yang sudah lama tak ditinggali itu. Akan tetapi sewaktu tiba di rumah tersebut, muncul sebuah peristiwa-peristiwa aneh, mengerikan dan menegangkan. Mereka berdua menjadi takut karena keselamatan mereka terancam. Bahkan Farah pun mengalami halusinasi

Ryan yang ketakutan dan sedikit penasaran, akhirnya meminta pertolongan pada rekan-rekannya di Horror Calling. Setelah rekan-rekannya tersebut sampai, Mayang melakukan sebuah penerawangan, dan dia menemukan atau melihat bahwa ada arwah perempuan yang bangkit. Dan ternyata arwah perempuan tersebut adalah ibu kandung Ryan bernama Yasmin yang sudah lama meninggal.

Trailer Film 'Rumah Pasung':

Ternyata sang Ibu meninggal karena dibunuh oleh ayahnya Ryan sendiri yang bernama Gunawan. Dan ternyata Ryan adalah anak hasil hubungan gelap Yasmin dengan lelaki lain. Ryan penasaran ingin membuktikan kebenaran tentang sejarah masa lalunya. Akan tetapi Ryan bersama teman-temannya pun harus terperangkap dalam dua hal yaitu mencari bukti kebenaran sejarah ibunya, dan juga harus menghadapi teror mengerikan arwah sang ibunya.

Penasaran dengan kisah Ryan dan kawan-kawan? Saksikan Film 'Rumah Pasung' di bioskop kesayangan Anda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});