Image Film Horor Sophia Latjuba Raih Rekor MURI
Foto:Youtube
Seleb   Film  

Film Horor Sophia Latjuba Raih Rekor MURI

Kamis, 12 Oktober 2017 14:40 WIB

WinNetNews.com- Film horor yang diperankan Sophia Latjuba, Mereka yang Tak terlihat baru saja mendapatkan rekor dari MURI, Museum Rekor Indonesia.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada film 'Mereka yang Tak Terlihat' sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak.

Film horor yang diproduksi Skylar Pictures itu memuat sekitar 67 tokoh makhluk astral dengan berbagai rupa. Menurut  Billy Christian selaku sutradara hal ini sangat membanggakan.

Sejujurnya ia tidak menghitung jumlah makhluk astral dalam keseluruhan cerita. Billy mengaku bahwa ia dan timnya tidak sengaja menciptakan begitu banyak tokoh makhluk astral agar mampu meraih rekor MURI.

"Oh, enggak (disengaja). Saya menulis skenario, kami develop, kemudian saya bikin desain hantunya. Sebenarnya, pada saat menulis skenario, honestly, saya pun enggak menghitung,"  kata Billy Chirstian.

Mereka yang Tak Terlihat bercerita tentang, hubungan antara ibu dan anak yang mulai menjauh karena si anak mempunyai kemampuan khusus untuk melihat mahluk halus seperti Indigo. Mereka yang Tak Terlihat rilis dibioskop pada 12 Oktober ini. Film ini dibintangi Sophia Latjuba, Estelle Linden, Roweina Umboh.

 

Sumber:Youtube

Hehehe.. Chicco Jerikho Udah Tampil Macho Mau Plesiran, Eh Ketinggalan Pesawat
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun