Film Indiana Jones Ke-5 Akan Dirilis Juli 2019

Film Indiana Jones Ke-5 Akan Dirilis Juli 2019

Rabu, 16 Mar 2016 | 10:47 | Rusmanto
WinNetNews.com - Harrison Ford dan sutradara Steven Spielberg kembali bekerja sama untuk membuat film Indiana Jones yang ke-5 yang rencananya akan dirilis pada Juli 2019, kata Walt Disney Co , Selasa (15/3/2016).

Indiana Jones merupakan tokoh arkeolog dan petualang yang terkenal dengan penampilannya memakai topi fedora . Ford, 73, pertama kali memerankan tokoh tersebut pada 1981 dalam film Raiders of the Lost Ark .

“Indiana Jones merupakan salah satu pahlawan terhebat dalam sejarah sinema dan kami tidak sabar untuk membawanya kembali ke layar lebar pada 2019 mendatang,” ujar Alan Horn dari Disney, seperti dilansir Reuters.

 

Film yang belum diketahui judulnya itu muncul kembali setelah 11 tahun sejak film terakhirnya dirilis, yaitu Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull . Dalam film itu, Indiana Jones dipertemukan kembali dengan kekasihnya dahulu, Marion (Karen Allen), dan bertemu dengan anak laki-lakinya yang sudah dewasa, Mutt Williams (Shia LaBeouf).

Disney juga tidak menyebut apakah Allen dan LaBeouf akan membintangi film terbaru Indiana Jones ini.

Pengumuman pada Selasa kemarin juga mengikuti kesuksesan Disney dengan film Star Wars: The Force Awakens , yang menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar ketiga di seluruh dunia sepanjang masa. Dalam film itu, Ford juga kembali berperan sebagai Han Solo, tokoh yang diperankannya pada 1977 lalu.

Pengumuman mengenai film Indiana Jones ini pun mendapat sambutan yang berbeda. Ada yang tertarik, tapi ada juga yang mengejek keputusan Disney mengingat usia Ford tidak lagi muda seperti saat dia pertama kali memerankan Indiana Jones.

disadur dari situs bisnis-lifestyle

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...