(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang 17 Desember

Muchdi
Muchdi

Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang 17 Desember

WinNetNews.com - Berjudul "Single", film yang ditulis oleh Raditya Dika, Sunil Sorata, dan Donny Dirgantoro ini memberikan sebuah tontonan yang berbeda. Bagaimana tidak, film ini mengisahkan kehidupan priasingle atau jomblo yang mencari pasangan.

Hadirnya Raditya Dika sebagai pemeran utama sekaligus sutradara menjadikan film ini memiliki sentuhan drama dan komedi yang kuat. Menurut Raditya, yang juga berperan sebagai Ebi, Single tak sama dengan sederet film sebelumnya.

Sebab dalam ceritanya, Raditya dan Chandra Liow yang berperan sebagai Joe bersaing merebut hati Angel yang diperankan oleh Annisa Rawles. Ebi yang belum memiliki pekerjaan diceritakan tidak pernah berpacaran, dan selalu ditolak cintanya oleh para wanita.

Hal ini berbanding terbalik dengan adiknya Ebi yaitu Alva yang diperankan oleh Frederik Alexander yang akan hendak menikah. Untuk itu, Ebi pun tidak ingin pasrah jika dilangkahi adiknya, maka dia pun mencari pacar untuk dibawa ke pernikahan Alva.

 

Dibantu oleh kedua orang sahabatnya, yaitu Wawan yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono dan Victor yang diperankan oleh Babe Cabiita, Ebi pun mulai mencari wanita satu per satu. Sehingga hal ini berujung pada pertemuan dengan wanita bernama Angel.

Namun ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul sosok 'abang-abangan' Angel si Joe yang sudah lama ada dalam kehidupannya. Diam-diam, Joe juga mengincar cinta Angel.

Lalu bisakah Ebi mendapatkan hati Angel dan menyingkirkan Joe? Untuk mengetahui kelanjutan film Single, Anda dapat mengunjungi bioskop kesayangan Anda yang akan tayang serentak pada 17 Desember 2015.

di sadur dari situs VIVA

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});