Film IT Laris, WB Nge Gas Bikin Film Horor Lagi

Film IT Laris, WB Nge Gas Bikin Film Horor Lagi foto;ist

WinNetnews-Film IT terbilang sukses dalam hal perolehan uang. New Line Cinema, yang mengeluarkan film tersebut tak mau kehilangan kesempatan. Mereka langsung kejar setoran dengan meracik film horor baru.

Melansir The Hollywood Reporter, New Line Cinema melanjutkan tradisi film horor setelah mendapatkan hak untuk mengadaptasi film pendek Sweet Tooth jadi film panjang. Sweet Tooth.merupakan film pendek asal Belanda yang digarap oleh Nico van den Brink.

Van den Brink bakal mengarahkan langsung film panjang Sweet Tooth. Dia juga mendapatkan kredit titel lewat tulisan 'sebuah film dari.’ Ini sekaligus menjadi film panjang perdana bagi Van den Brink.

Selain itu, New Line Cinema juga menggandeng James Wan membantu Van den Brink menggarap cerita Sweet Tooth. Tangan dingin pria berdarah Malaysia itu sukses membuat waralaba The Conjuring.

Wan bakal bekerjasama dengan Chris Bender yang terkenal lewat film Final Destination and The Butterfly Effect.

New Line Cinema kini masih mencari penulis skenario yang tepat untuk mengadaptasi film pendek tersebut jadi cerita yang panjang.

Film pendek Sweet Tooth tayang perdana di Montreal, Kanada di ajang Fantasia International Film Festival. Karya ini berkisah tentang seorang perempuan yang kembali menghuni apartemennya yang besar. Ketika melihat berita, dia baru sadar tetangganya terbunuh. Dia kemudian mendengar suara tawa yang menyeramkan.

Sweeth Tooth diprediksi bakal melanjutkan kejayaan film horor dari New Line Cinema.