Film Jason Bourne Tempati Posisi Teratas Box Office AS Minggu Ini

Kontributor
Selasa, 02 Agustus 2016 14:00 WIB
Oleh Kontributor pada Selasa, 02 Agustus 2016 14:00 WIB
Image Film Jason Bourne Tempati Posisi Teratas Box Office AS Minggu Ini

WinNetNews.com - Film Action Jason Bourne minggu ini berhasil menduduki posisi teratas box office AS. Sekuel kelima dari waralaba film Bourne itu berhasil menggeser film Star Trek Beyond dari posisi puncak. Dengan posisi teratas tersebut, Jason Bourne mampu meraih 60 juta dolar AS di pekan pembukanya dan menandai performa impresif kembalinya Matt Damon dan sutradara Paul Greengrass.

Analis box office senior untuk Exhibitor Relations Jeff Bock mengatakan pencapaian ini sungguh luar biasa. "Telah membuktikan bahwa Matt Damon adalah salah satu dari sedikit aktor yang benar-benar masih dapat membuat menarik sebuah film ketika Anda meletakkan wajahnya di poster. Dan itu langka hari ini," jelasnya.

Sementara itu, untuk posisi kedua box Office  minggu ini ditempati oleh film Star Trek Beyond dengan raihan 24 juta dolar AS. Menyusul di peringkat ketiga ada film Bad Moms. Film yang dibintangi oleh Mila Kunis dan Kristen Bell itu sukses meraup 23,4 juta dolar AS pada debutnya.

Sedangkan posisi keempat dan kelima berturut-turut diduduki oleh film animasi The Secret Life of Pets dengan 18,2 juta dolar AS dan film horor Lights Out yang dibintangi Teresa Palmer lewat raihan 10,8 juta dolar AS. Berikut adalah daftar lengkap 10 film penghuni box office AS minggu ini.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.