Film Kelima The Purge Batal Tayang Bulan Juli
Foto: Moviefone

Film Kelima The Purge Batal Tayang Bulan Juli

Sabtu, 16 Mei 2020 | 12:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Studio Universal secara resmi menunda perilisan ‘The Forever Purge’ yang sebelumnya dijadwalakn rilis pada Juli mendatang. Sejak terjadinya pandemi virus corona, sebagian rumah produksi menunda perilisan film mereka atau memilih melakukannya melalui layanan video on demand.

Proyek film kelima dari seri The Purge ini masih bisa berlanjut karena sudah dalam tahap post-production.

Jika sebelumnya ‘The Forever Purge’ dijadwalkan akan rilis pada 10 Juli 2020, namun saat ini pihak Universal masih menunda perilisannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Sejumlah orang sempat berspekulasi bahwa film ini akan langsung dirilis dalam bentuk digital, seperti film Universal lainnya ‘Trolls World Tour’ yang mendulang kesuksesan besar.

Film kelima The Purge ini disutradarai oleh Everado Gout dan bekerja sama dengan James DeMonaco. Leven Rambin yang bermain dalam musim kedua ‘The Detective’ milik HBO, juga akan membintangi film ini.

Selain itu, sejumlah aktor lain seperti Will Patton, Cassidy Freeman, Ana de la Reguera dan Tenoch Huerta juga terlibat.

Sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa ‘The Forever Purge’ ini akan memiliki latar yang berbeda dengan film-film The Purge sebelumnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...