Film Khusus 'Dewasa' Ini Siap Tayang di Amerika pada 20 Mei Mendatang

Film Khusus 'Dewasa' Ini Siap Tayang di Amerika pada 20 Mei Mendatang

Minggu, 24 Apr 2016 | 10:12 | Kontributor
WinNetNews.com - Film bertajuk 'Neighbors 2' atau yang dikenal dengan Bad Neighbors 2 akan segera tayang di Amerika Serikat pada 20 Mei 2016 mendatang. Film yang disutradarai oleh Nicholas Stoller, dan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yaitu Andrew Jay Cohen (as Andrew J. Cohen), Brendan O'Brien, tergolong kedalam film yang meiliki genre komedi.

Trailer dari film khusus dewasa yaitu Neighbors 2 sudah dirilis oleh pihak studio pada hari Kamis 7 April lalu. Trailer yang berdurasi 2 menit 52 detik ini menampilkan aksi lucu dari para pemeran utamanya seperti Chloe Moretz, Zac Efron, dan Seth Rogen.

Seperti yang terlihat dalam trailer unggahan Universal Pictures UK, terdapat juga adegan ranjang yang melibatkan dua pemain utama, Seth Rogen dan Rose Byrne. Seorang anak gadis yang merupakan putri dua tokoh utama tampak memegang benda yang menyerupai alat seks dengan maksud untuk menambah kadar humor.

Dalam film Neighbors 2: Sorority Rising yang menceritakan tentang karakter wanita bernama Kelly (Rose Byrne) yang sedang hamil anak kedua dari Mac (Seth Rogen). Mereka pun siap untuk membuat gerakan terakhir sebagai orangtua, yakni tinggal di daerah pinggiran kota.

Berharap akan berada di lingkungan yang tenang, ternyata para penghuni yang menjadi tetangga baru adalah kumpulan mahasiswi liar. Sekelompok mahasiswa yang pindah kerumah mantan tetangga mereka yaitu Teddy (Zac Efron) bahkan lebih heboh ketimbang mantan tetangga mereka.

Film yang akan tayang di bulan Mei ini film hiasi oleh bintang Hollywood ternama diantaranya Chloë Grace Moretz, Zac Efron, dan juga Kiersey Clemons.Selena Gomez pun akan menjadi bintang utama dalam Neighbors 2 Movie ini.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...