Film <em>LOGAN</em> Diprediksi Akan Laris Ditonton
Foto:Search

Film <em>LOGAN</em> Diprediksi Akan Laris Ditonton

Rabu, 1 Mar 2017 | 11:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Film Hollywood memang selalu dinanti-nantikan para penggemarnya,memang enggak bisa dipungkiri sih karena film Hollywood selalu sukses merebut perhatian banyak orang didunia. Salah satunya Film Logan yang sudah dinanti-nantikan banyak orang, kamu pasti salah satunya deh. Film LOGAN adalah film terakhir dari sang aktor, Hugh Jackman, LOGAN juga menawarkan cerita dari komik Old Man Logan, dimana sang Wolverine yang sudah semakin menua.

Buat para penggemar X-MEN sudah pasti menunggu film LOGAN, baik yang versi green maupun red band. Point dari film ini adalah film ini akan menjadi film pertama Hugh Jackman sebagai Wolverine yang ratingnya R. Untuk film yang dibintangi Hugh Jackman, harus diakui jika LOGAN memberikan ekspektasi besar kepada para penggemar.

Film LOGAN akan dirilis Maret 2017 mendatang, Beberapa penggemar mengatakan bahwa film ini punya potensi untuk menjadi film X-MEN terbaik. Yang menarik, situs review film Rotten Tomatoes bahkan memberikan rating positif kepada film ini sebesar 95%. Stewart membuat pengumuman bahwa LOGAN akan menjadi penampilan terakhirnya dalam semesta X-MEN. Stewart memutuskan untuk mengundurkan diri setelah menonton film LOGAN bersama dengan Jackman. Kita tunggu kedatangan film ini di bioskop-bioskop Indonesia yah guys, buat kamu penggemar film X-MEN.

Foto:Instagram.com/thehughjackman

Foto:Instagram.com/ wponx

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...