Film <em> La La Land </em> Diprediksi akan Raih Sukses di Oscar

Film <em> La La Land </em> Diprediksi akan Raih Sukses di Oscar

Rabu, 21 Sep 2016 | 15:27 | Kontributor

WinNetNews.com - Film terbaru Ryan Gosling dan Emma Stone yang bertajuk La La Land beberapa waktu lalu meraih penghargaan tertinggi People's Choice Award dalam perhelatan festival film Toronto 2016. Biasanya pemenang untuk kategori ini kerap menjadi barometer nominasi penghargaan bergengsi di Academy Award atau Oscar.

Dalam pemutaran di festival film Toronto 2016 tersebut, film ini mendapat banyak kritik positif dari penontonnya, La La Land mengusung penampilan terbaik Emma Stone yang berperan sebagai seorang bintang baru dalam film itu. Hubungannya dengan pemain piano jazz (Ryan Gosling) bermasalah ketika karier sang pacar lebih bersinar darinya.

Oleh karena itu, Film La La Land, diprediksi akan bernasib sama seperti film Whiplash yang menyenangkan penonton lewat permainan drum, dan berhasil meraih tiga Oscar, termasuk aktor pendukung terbaik untuk JK Simmons.

Dikutip dari The Hollywood Reporter , sutradara Damien Chazelle, mengatakan bahwa membuat film La La Land seperti mimpi yang jadi kenyataan.

"Dan melihatnya terhubung dengan penonton Toronto serta mendapati penghargaan ini benar-benar sebuah mimpi," tambah dia.

Chazelle mengatakan, ia ingin film ini menyampaikan pesan pada penontonuntuk percaya akan impian dan merangkulnya. Ungkapan Chazelle beralasan, karena meraih penghargaan Toronto berarti selangkah menuju penghargaan tertinggi Oscar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...