Film 'Lucy In The Sky' Ajak Kamu Berpetualang di Luar Angkasa

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Film 'Lucy In The Sky' Ajak Kamu Berpetualang di Luar Angkasa Lucy In The Sky Film (sumber: slashfilm)

Winnetnews.com - Ingin tahu bagaimana rasanya melakukan perjalanan di luar angkasa? Jika ya, kamu harus siapkan diri untuk bisa ikut merasakan perjalanan para astronaut di luar angkasa dalam film ‘Lucy In The Sky’. Studio film Amerika, Fox Searchlight secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis dari film ini.

Dilansir dari Whiteboardjournal, saat menyaksikan film ‘Lucy In The Sky’, kamu akan diajak oleh Natalie Portman yang berperan sebagai Lucy, untuk merasakan pengalaman luar biasa selama misi di luar angkasa. Penonton akan merasakan perjalanan yang dilakukan Lucy untuk bertahan hidup di ruang tanpa gravitasi, selama ia bekerja bersama NASA.

Memerankan Lucy Cola, Natalie Portman akan beradu akting dengan Jon Hamm, Zazie Beetz, hingga Dan Stevens. Dalam ‘Lucy In The Sky’ juga akan menceritakan berbagai pergolakan saat Lucy melakukan perjalanan kembali ke bumi. Di mana ia mulai kehilangan kontak dengan kenyataan di dunia yang sekarang terlihat terlalu kecil.

Sosok Lucy akan mendapatkan sorotan yang besar dalam laganya karena kita akan melihat pengalaman yang berbeda ketika ia justru harus kehilangan akses menuju keluarganya. Di sisi yang lain, perselingkuhan yang dilakukan oleh Lucy akan semakin memperburuk keadaan.

Film fantasi sains mampu membawa emosi dan pergolakan jiwa yang juga akan dirasakan oleh para penontonnya. ‘Lucy In The Sky’ diadaptasi dari sebuah kisah nyata seorang astronaut bernama Lisa Nowak. Di mana, dalam perjalanannya di luar angkasa, ia terlibat hubungan asmara dengan astronaut lain, yaitu William Oefelein. Film ini disutradai oleh Noah Hawley dan rencananya akan dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Apa Reaksi Kamu?