Film 'Ratchet & Clank 2016' Siap Berpetualang di Bioskop Amerika

Film 'Ratchet & Clank 2016' Siap Berpetualang di Bioskop Amerika

Jumat, 22 Apr 2016 | 17:05 | Kontributor
WinNetNews.com - Film bergenre animasi kembali tampil di bioskop Hollywood, film ini bertajuk 'Ratchet & Clank 2016'. Film animasi ini menceritkan tentang petualangan dan disutradarai oleh Jericca Cleland dan Kevin Munroe film juga ditulis oleh T.J. Fixman, Kevin Munroe, dan Gerry Swallow. Film ini merupakan sebuah film animasi 3D yang diangkat dari sebuah video games yang berjudul sama.

Film 'Ratchet and Clank' garapan dari rumah produksi Aperture Media Partners, Blockade Entertainment, CNHK Media akan tayang perdana di Amerika pada 29 April 2016 mendatang. Film Ratchet & Clank bercerita tentang sebuah planet gurun Verdin yang menghadirkan karakter kucing alien yang bernama Ratchet dan bertualang bersama dengan robot kecil bernama Clank. Mereka juga harus memberantas kejahatan yang saat ini menyebar di sebuah kapal luar angkasa.

Film ini berfokus pada asal mula Ratchet dan juga Clank yang bertemu satu sama lain. Mereka harus bergabung dengan tim pahlawan super bernama The Galactic Rangers yang saat itu juga sedang berjuang untuk menyelamatkan seluruh planet di Galaksi Solana untuk menghentikan alien yang jahat bernama Chairman Drek. Disepanjang perjalanan, mereka juga akan belajar tentang kepahlawanan dan juga arti persahabatan.

Film yang dibuat dengan budget sekitar 25 juta USD dibintangi oleh beberapa artis dan juga aktor seperti James Arnold Taylor, David Kaye, Jim Ward, Paul Giamatti, John Goodman, Bella Thorne, Rosario Dawson, Sylvester Stallone, dan Armin Shimerman.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...